Cara Menggunakan TeamViewer Android ke Android

Cara Menggunakan TeamViewer Android ke Android
Cara Menggunakan TeamViewer Android ke Android

Cara Menggunakan TeamViewer Android ke Android – Cara menggunakan Android untuk mengontrol handphone seseorang memang lebih mudah dilakukan secara online.

Tentu saja di zaman modern ini, semuanya orang menggunakan handphone sebagai media komunikasi khusus mereka, dan banyak orang menggunakan Android.

Sudah pasti, seiring dengan pertambahan jumlah pemakai Android, makin bertambah pengguna yang ingin memasang aplikasi.

Dengan perkembangan teknologi, beberapa orang sekarang ingin lakukan beberapa hal yang tidak biasa, misalnya cari cara menggunakan Android untuk mengontrol ponsel seseorang, ini bisa dilakukan dalam langkah-langkah.

Sudah pasti, anda bisa menggunakan aplikasi yang bisa diunduh gratis untuk lengkapi metode penggunaan Android untuk mengatur handphone seseorang, aplikasi terbaik untuk mengontrol handphone Android yang lain ialah TeamViewer, yang mempunyai fitur-fitur canggih.

Tetapi harus diingat jika menggunakan aplikasi TeamViewer tentu saja memerlukan koneksi internet lewat data mobile atau wifi, dengan menggunakan koneksi internet ini, handphone Android bisa disambungkan ke handphone Android lainnya melalui enkripsi digital.

Cara Menggunakan TeamViewer Android ke Android

Cara menggunakan TeamViewer Android ke Andriod bisa dengan mudah mengatur HP seseorang dengan beberapa metode, TeamViewer sediakan pengaturan instalasi sederhana yang gampang dipelajari.

Ini benar-benar pas untuk target yang menggunakan aplikasi TimViewer QuickSupport dan pengontrol yang menggunakan aplikasi lain misalkan TeamViewer untuk Remote Control.

Ke-2 nya mempunyai fungsi yang lain, bahkan juga bisa dihubungkan dengan enkripsi digital lewat media berkode.

Maka dari itu jika anda ingin ketahui cara menggunakan Android untuk mengontrol handphone seseorang, silahkan simak ualasan yang lebih detail di bawah ini.

1.Download TeamViewer QuickSuport di HP Target

Cara cara menggunakan TimViewer Android ke Android yang pertama untuk mengatur handphone seseorang dengan mengambil dan memasang TeamViewer QuickSupport di handphone target.

Fungsi dari aplikasi ini untuk mengirimkan semua info pada handphone target ke handphone pengendali secara online.

Memang, tipe handphone tertentu (seperti merek Huawei) memerlukan attachment yang dapat diunduh lewat Playstore, cukup click link di bawah untuk mengambil cepat TeamViewer QuickSuport.

2.Download TeamViewer for Remote Control di HP Pengendali

Cara cara menggunakan TimViewer Android ke Android yang ke-2 untuk mengatur handphone yakni anda harus mendownload TeamViewer untuk Remote Control yang bisa bertindak selaku yang menerima semua informasi di handphone target.

Tentu saja aplikasi ini bisa membaca semua konten yang diperlihatkan di handphone target, seperti screen mirroring secara online.

3.Membuka TeamViewer QuickSuport di HP Target

Cara cara menggunakan TimViewer Android ke Android selanjutnya yakni silakan membuka TeamViewer QuickSupport pada handphone target.

Pastikan anda mempunyai jaringan Internet menggunakan wifi atau jaringan data mobile.

Tampilan menu di atas memberi info ID yang perlu jadi perhatian.

4.Mencatat ID TeamViewer QuickSupport di HP Target

Cara menggunakan TimViewer Android ke Android pada handphone target berharap lihat sisi ID anda pada kode digital, kode ini ialah enkripsi digital dan akan terpasangkan dengan aplikasi TimViewer untuk Remote Kontrol di handphone pengatur.

Berharap tulis code yang diperlihatkan pada handphone target dan pastikan sudah benar, anda dapat menggunakan tombol Kirim ID Saya untuk share di media sosial seperti e-mail Whatsappm atau yang lain bila ke-2 perangkat jauh.

5.Masukan ID pada TeamViewer for Remote Control di HP Pengendali

Cara Menggunakan TeamViewer Android ke Android untuk berpindah mengatur handphone yang seterusnya yaitu silahkan membuka aplikasi TeamViewer for Remote Control, berharap masukan ID anda yang dicatat sebelumnya di kolom Patner ID, yang ada di TeamViewer QuickSupport, lalu masukan di Patner ID.

Apabila sudah, silakan tekan tombol REMOTE CONTROL dan proses akan jalan, bila menggunakan Kirim ID saya, tulis code dan lekatkan ke Patner ID.

6.Allow Remote Support pada TeamViewer QuickSupport di HP Target

Cara menggunakan TeamViewer Android ke Android seterusnya kembali ke handphone target dan akan ada notifikasi allow remote control di aplikasi TeamViewer QuickSupport.

Cukup klik Izinkan atau allow, lalu anda bisa menggunakan Android untuk mengatur handphone seseorang secara otomatis.

7.Jalankan Remote di HP Pengontrol

Silahkan coba untuk mengatur handphone target langsung dari handphone pengontrol.

Bila cara menggunakan TeamViewer Android ke Android berhasil layar handphone target akan ada, dan handphone pengendali bisa lakukan operasi yang diinginkan.

Tetapi, berharap diingat untuk pastikan jika ke-2 handphone mempunyai koneksi internet yang bagus untuk kelancaran pengoperasian.

Penutup

Demikian artikel di atas mengenai Cara Menggunakan TeamViewer Android ke Android. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat bagi para pembaca.